Sungai di Bawah Laut, Bukti Benarnya Ayat Alqur'an

Posted by Berita dan Info Menarik Terlengkap on Tuesday 2 June 2015

Sungai di Bawah Laut

Sungai di Bawah Laut, Bukti Benarnya Ayat Alqur'an _ Di ceritakan seorang peneliti dari ahli kelautan yang bernama Jacques Yves Costeau telah melakukan penelitian dasar lautnya untuk sebuah program Discovery Channel. Dia menelusuri bawah laut untuk menemukan fenomena-fenomena dari dasar laut di Cenota Angelita, Mexico.

Penemuannya ialah saat Jacques melakukan penyelaman dan menelusuri dasar laut tanpa sengaja ia menemukan fenomena alam pertama yang sangat menakjubkan. Dia berhasil menemukan air tawar di antara air asin (laut). Coba anda pikir, bagaimana bisa air tawar bisa terpisah dari air laut ?? Itu yang membuat Jacques merasa takjub dengan penemuannya.

Karena itu Jacques semakin penasaran untuk dapat menemukan fenomena - fenomena lainnya sehingga ia memutuskan untuk menyelam lebih dalam lagi sampai ke dasar laut. Alangkah terkejutnya ia, tanpa sengaja kembali ia menemukan fenomena yang sangat luar biasa dari yang pertama. Karena Ia menemukan sungai berada di dasar laut.

Sungai di Bawah Laut

Sungai di bawah laut ini terlihat ada pepohonan dan daun seperti layaknya sungai di daratan. Namun para peneliti menyebut fenomena ini adalah sebuah lapisan Hidrogen Sulfida. Tapi sangat terlihat seperti sungai. Ada yang membuat para ahli di sana bertanya tanya saat itu, kenapa air yang mengalir di sungai bawah laut itu rasanya tawar ?

Nah, fenomena kedua di atas sebenarnya telah tersirat jelas dalam alqur'an pada surat Al-Furqon ayat 53 yang berbunyi " Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan barat yang tidak tembus. "

Dan pada surat Ar-Rahman ayat 19-20 : yang berbunyi " Dia membiarkan dua laut mengalir yang kemudian keduanya bertemu, diantara kedua ada batas yang tidak di lampaui masing-masing. "


Subhanallah....Bukti Alqur'an itu benar


Demikian artikel tentang Sungai di Bawah Laut, Bukti Benarnya Alqur'an dari Berita dan Info Menarik Terlengkap

Blog, Updated at: 08:34

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer